Halaman

Sabtu, 13 Desember 2014

RESENSI FILM PITCH PERFECT

Well, pada postingan kali ini saya akan membuat resensi tentang sebuah hollywood yang disutradarai oleh Jason Moore tahun 2012 dan diproduseri oleh Elizabeth Banks. Film ini bergenre romance comedy, dengan pemeran utama : 

Anna Kendrick as Beca Mitchell
Skylar Astin as Jesse Swanson
Anna Camp as Aubrey Posen
Britanny Snow as Chloe Beale
Rebel Wilson as Fat Amy
Ben Platt as Benji Applebaum
Hana Mae Lee as Lily Onakuramara
Ester Dean as Chyntia Rose
Alexis Knapp as Stacie Conrad
Adam Devine as Bumper Allen
Christopher Mintz Plasse as Tommy
Utkarsh Ambudkar as Donald
Jinhee Joung as Kimmy Jin
Elizabeth Banks as Gail Abernath
John Michael Higgins as Jhon Smith
Freddie Stroma as Luke
Jhon Benjamin Hickey as Dr Mitchell

Menurut saya, film ini bisa dijadikan sebagai suatu referensi untuk tontonan anda yang cukup menghibur, walaupun film ini sudah cukup lama release (2012) namun bagi anda yang belum nonton, film ini bisa dijadikan alternatif.
Film ini sendiri berlatarbelakang kehidupan mahasiswa di sebuah universitas bernama Barden University. Seperti universitas pada umumnya, Barden University memiliki perkumpulan mahasiswa yang biasa dijadikan sebagai tempat untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas. Sebuan grup tempat mahasiswa bisa berekspresi dan bermusik juga ada di universitas ini, namun yang membuat grup ini berbeda dari grup musik pada umumnya yaitu mereka membuat musik tanpa menggunakan instrumen but just by their mouth biasa disebut Acapella. Cerita dimulai ketika seorang mahasiswa baru (Beca) memilih bergabung dengan sebuah grup Acapella yang semuanya beranggotakan wanita (Barden Bella). Grup ini dipimpin oleh seorang senior (Aubrey) yang terobesesi untuk memenangkan sebuah ajang kompetisi acapella antar kampus dan mencoba untuk mengalahkan sesama grup acapella lainnya (Treblemaker) yang selalu memenangkan setiap ajang kompetisi acapella. Problem dimulai ketika sifat asli Aubrey yang tidak terima dengan perubahan dan selalu bertahan dengan keputusannya membuat anggota nya geram. Berbagai peraturan dari Aubrey yang membuat hampir terjadinya perpecahan dalam grup Barden Bella. Selain menyajikan perjuangan Barden Bella, cerita ini juga mengangkat kisah Beca dan Jesse dan bagaimana pada akhirnya mereka masing-masing menjadi pribadi yang lebih baik. Film ini juga menyajikan hal-hal lucu tentang Fat Amy, Lily, Stacie dan lainnya. ^^ Selamat menonton !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar