Halaman

Minggu, 25 November 2012

aku dan kau

kau tahu aku,kau?
kita hidup,tercipta..maka hargailah
kau tahu aku,kau?
kita sama bernafas,maka hargailah
kau tahu aku,kau?
kita bertujuan ingin hidup bebas menembus angin!yah mungkin .. maka hargailah
kau tahu aku,kau ?
kau tahu,aku ingin ini,kau ingin itu,maka hargailah
kau tahu aku,kau?
kita bersama bisa membuat hal jadi baik,maka hargailah
kau tahu aku,kau?
kita kita punya kebahagiaan dan kita bersyukur,maka hargailah
kau tahu aku,kau ?
kita pernah terluka,dan bisa membuat terluka,maka hargailah
kau tahu aku,kau ?
ada cinta yang bisa membuat kita tersenyum,maka hargailah
kau tahu aku,kau ?
hidup itu singkat,maka hargailah
kau dan aku
kita tercipta,melangkah untuk hidup dan berlalu,kita akhirnya pergi maka hargailah hidup
kau tahu sesederhana itu kan untuk bahagia .. jadi berbahagialah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar