Halaman

Rabu, 19 September 2012

QUEEN .. I LOVE THEM ALL !


well .. hari ini gw akan share sedikit tentang Queen.. kalau dikatakan sharing gak juga sih,mungkin lebih tepatnya tanggapan gw tentang Queen..Queen dan Queen .. :D

Ceritanya sih gw blum lama ini ngefans dengan Queen,ada sekitar 2 tahunan layah,waktu itu sekolah gw lagi ngadain pensi (pentas seni) dengan bawain lagu *Bohemian Rhapsody - nya Queen. Pas gw disodorin partiturnya weeww.. mata gw langsung tertuju pada sederetan kata kata asing.cek *fandango,scacaramouche,figaro,beelzebub,bismillah,mamammia etc .. Walaupun lirik lainnya masih didominasi oleh bahasa Inggris tetap saja saya sebagai orang awam tak memahaminya ..apalagi memadukan artinya dengan bahasa bahasa yang bukan bahasa Inggris *makanya harus pinter tuu bahasa Inggris #yukk !capcay ..
So,dari situlah gw mulai googling tentang Queen. Pertama gw nyari tentang Bohemian Rhapsody nya .. Eh,oom google juga ternyata tidak tahu pasti tentang arti sebenarnya lagu dari lagu Bohemian Rhapsody. Ada tanggapan yang menyatakan lagu tsb isi hati penciptanya ada juga yang bilang sekedar lirik buat cocokin nadanya di gitar.. tapi apapun itu,sampai sekarang tak ada yang tahu pasti artinya ,bak *lukisan monalisa.

Well,sejak saat itulah gw mulai googling hal lain tentang Queen ..tapi pas gw liatin foto2 personilnya,alhasil hati gw miris liatnya.Para personilnya yang *menurut gw yah :D jauh dari kesan cakepp untuk yang seumuran gw .. cek *foto*


nah,gimana ..? mereka jauh kan dari kesan idola Abg zaman sekarang .. ?


Tapi itulah .. yang namanya idola kan tidak hanya dilihat dari tampang .. tapi juga faktor pendukung lain tentang skill,cara bermusik,cara manggung , suara .. dll .Dan menurut gw Queen mewakili hampir sebagian besar faktor2 tersebut .
Jikalau kita melihat karya karya Queen yang lain seperti Somebody to love,Don't Stop Me Now,Killer Queen bahkan yang mungkin masih diingat sampai sekarang lagu lagu seperti We Are The Champions atau We Will Rock You .. mungkin sebagian orang akan ngakuin kalau Queen adalah band sekaligus kwartet terbaik sepanjang masa.

cek * sejarah Queen,dan karya2 nya (ini gw copas dari google )
http://sukmajoeyjordison.blogspot.com/2012/03/lebih-mengenal-band-queen-dan-sejarah.html

itulah Queen ! Queen adalah keabadian .. dan mungkin tidak bisa * lagi lagi,menurut saya* tidak bisa disandingkan dengan para penyanyi zaman sekarang yang karya karyanya secepat kilat bisa membuat orang menyukainya dan kemudian hilang .. atau penyanyi yang taunya cuma lalala yeyeye .. :)

Anyway.gw tetap suka Freddie Mercury(vokal), Bryan May(Gitar), John Deacon (Bass) dan Roger Taylor (Drum) .. gw suka Queen,ditinggal pergi sang vokalis ataupun  bassist yang vakum bukan masalah :))
.mereka tetap Queen,mereka tetap legenda,mereka akan selalu dikenang dari masa ke masa .. :)

I love Queen. The singer is a musicalgenius! God he's good !THUMBS UP FOR QUEEN ! really .. ^^

##comment please ~ jangan jorok dan berbau SARA yaa..
thanks ~

1 komentar: